Kamis, 16 Mei 2013

Kata Mutiara Cinta Indah & Romantis

   Kata Mutiara Cinta Indah & Romantis - Kata-kata Cinta Memang tidak pernah berhenti terucap oleh para remaja, Oleh karena itulah loker cinta terlahir untuk berbagi cinta dengan sahabat semuanya yang saya cintai. Berikut di bawah ini Kumpulan kata mutiara cinta terdahsyat yang saya hadirkan bagi para sahabat remaja semuanya.


Kumpulan Kata Mutiara Cinta Indah & Romantis


"Wanginya surga kau taburkan dengan ketulusan cinta yang tidak semua orang miliki."

"Mutiara Cinta adalah Mutiara dalam hati remaja yang penuh dengan tulusnya cinta dengan pondasi saling setia."

"Jika bibir ini tersenyum ketika tangan memakai cincin, maka aku akan bahagia dan tersenyum manis ketika kamu mendapatkan kebahagiaan karena kamu bagian dari diri ini." 

"Jika aku terjatuh maka air mata akan menetes basahi pipi dan jika kekasih hati bersedih hatiku pun ikut terluka karena kamu adalah serppihan hati ini."

"Cinta itu bagaikan secangkir kopi. Karena di dalam cinta terdapat dua rasa, rasa manis dan rasa pahit, namun ketika kita bisa menikmatinya, maka cinta akan sangat terasa sempurna di rasakan hati."

"Jika rindu bagaikan sampul sebuah buku maka cerita cinta yang kita lalui bagaikan isinya yang tertulis di dunia, dengan pohon sebagai penanya dan lautan sebagai tintanya. Itulah bukti bahwa rasa cinta ini tidak akan pernah habis."


Tidak ada komentar: