Jumat, 24 Mei 2013

Kata Motivasi Ketika Galau Menimpa Terbaru 2013

  Kata Motivasi Ketika Galau Menimpa - Dalam perjalanan hidup tidaklah semuanya indah apa yang kita temui di dalamnya, oleh karena itu sangat di butuhkan sebuah motivasi dalam hidup agar rasa galau, gelisah dan terpuruk dalam menjalaninya bisa teratasi.



Kata Motivasi Ketika Galau Menimpa


"Galau adalah salah satu bahwa diri ini kurang akan rasa syukur, hanya dengan bersyukurlah semua kegalauan, kegelisahan, dan terpuruknya dalam hidup bisa teratasi."

"Ketika terjatuh, maka bersegeralah untuk bangkit dan kembali nyalakanlah api semangat dalam dada, agar semuanya berakhir dengan indah."

"Dalam sebuah perjalanan tentunya memerlukan sebuah proses, dan proses menuju kemapanan dan kedewasaan diri adalah cobaan yang sedang menimpa baik dalam kehidupan, cinta dan tujuan."

"Bumi yang terus berputar mengelilingi matahari, ia berjuang demi makhluk yang ada di dalamnya agar tetap hidup dan bisa tetap menikmati segarnya udara di pagi hari. Tancapkan semangat dalam diri seolah bumi terus berputar tanpa kenal siang dan malam demi tujuan yang sangat mulia."

"Segala sesuatu memiliki tempat dan sumber, begitu pula dengan kebahagiaan yang diharapkan oleh semua orang. Sedangkan kebahagiaan bersumber dari keridloan tuhan dan bertempat di dalam hati sanubari."


Itulah beberapa kata motivasi ketika galau menimpa yang bisa saya berikan untuk anda semua yang sedang mengalami kegelisahan dalam hidup. Tetaplah semangat dalam menjalani apa yang anda jalani demi orang-orang yang anda cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar